hai pagi...
terima kasih telah memanduku lagi
setiap hari pasti kan ku nanti
pada jenaka-jenaka fajar yang setia
duhai pagi...
ajari aku untuk tak lekang dari lelah
ajari aku seperti dulu kau mengajariku banyak hal
seperti ketika aku buru-buru mengikatkan tali sepatu karena akan terlambat upacara bendera
aduhai pagi...
kau tahu aku begitu malang
setiap malam selalu begitu
segala cita rasa membuncah
usai itu aku selalu tidur
dan membuat bunga mimpi lagi
usai itu lagi, aku menunggu fajar
dan menunggumu lagi
oh pagi...
selalu rindu energimu tiap waktu
entahlah...
ketika bertemu dengan matahari
setidaknya aku bersaksi bahwa aku tak kan pernah menyia-nyiakan waktu
dan malamnya, aku berdendang bersama bulan
ku ceritakan semuanya
usai itu, kami berdua tersenyum
pagi...
bisakah kita mengikat janji?
sudah ku buat jadwal baru dalam hidup ini
dan aku pun punya kosa kata baru
apakah kau tahu apa itu?
deadline!
dan aku berhasil menyusunnya duhai pagi...
ingatkah kau? itulah mimpi bertanggalku
ah pagi..
terima kasih ya.
terima kasih sekali ya
esok kita jumpa lagi
jangan terlambat
seperti biasa.attien yang kaya dengan kesederhanaan.
ReplyDeletedeadline. garis mati. o iya... malah di internetan nich. sori ye... mo ketemu dosen dulu gih.... biasa skripsi wa ka ka kaka..... minggu kemarin masih di'usir dengan halus' yach mungkin karena dosa gue terlalu menumpuk dimasa silam, masa kemarin kemarin, and masa kini... yungalah Gusti.... wis lah... ndang mangkat kampus
ehm....pagi hari kubuka mata kurasakan harum penantian dan cinta...
ReplyDeletesalam taaruf mba umi from www.wiwidia.blogspot.com,add ya
Pagi...
ReplyDeleteselamat pagi matahari
selamat pagi negeri
selamat pagi awan - awan
selamat pagi kawan dan lawan
selamat pagi tanaman
selamat pagi kelelahan
selamat pagi udara
selamat pagi dunia
selamat pagi kehancuran
selamat pagi harapan
wahai pagi.. sampaikan salamku untuk attien.. senyum mode=ON
ReplyDeleteWiwidia? Widia? hehe... salam ta'aruf juga yach. salam juga Lakso.
ReplyDeletemonggo monggo mas sahlafif... mudah-mudahan ndak di usir dosen lagi. ^_^